Cerita Dibalik Kostum Jester Jahat

Cerita Dibalik Kostum Jester Jahat

Cerita Dibalik Kostum Jester Jahat

Sebuah badut atau kadang-kadang disebut sebagai joker banyol bodoh wit-cracker iseng atau badut adalah seseorang yang memilih untuk menghibur orang. Hiburan mereka mencakup musik lelucon lagu juggling dan banyak lagi. Sebagian besar dari mereka bekerja dengan kru sementara yang lain hanya melakukan solo. Saat ini ketika Anda mendengar pelawak mereka baik badut menakutkan atau badut-badut selama era abad pertengahan.

Jester yang stereotip menjadi orang-orang yang mengenakan gaun berwarna cerah dan pakaian. Mereka tampaknya memiliki lisensi untuk memakai kombinasi dari semua warna kotor. Mereka memakai topi eksentrik yang memiliki pola beraneka ragam. Topi mereka terbuat dari kain dan memiliki atau lebih titik yang memiliki lonceng di akhir. Pada masa sebelumnya titik-titik mewakili telinga keledai.

Selama masa sebelumnya pengadilan dan penguasa kaya lainnya mempekerjakan badut untuk menghibur. The Jester selama pertengahan-usia adalah sosok yang dikenalnya. Selama era Renaissance mereka biasanya memakai pakaian hamba ditambah topi beraneka ragam mereka. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk menghibur. Mereka dianggap sebagai maskot dan bukan hanya untuk menghibur tetapi untuk mengkritik tuan mereka dan para tamu.

Karena pelawak ini disewa untuk kadang-kadang mengkritik tuan mereka datang ke waktu di mana mereka disebut sebagai bodoh berlisensi. Perilaku mereka dibebaskan karena oleh beberapa keputusan mereka dipekerjakan untuk menjadi bodoh. Mereka diberi kelonggaran dari pengadilan untuk bertindak tolol dan dalam beberapa kasus mengkritik tuan mereka. Dengan kata lain mereka adalah sekali yang diberi lisensi untuk menghibur pengadilan kerajaan dan orang-orang terkemuka.

Dalam konteks yang lebih populer Jester dikenal sebagai penjahat. Dalam komik populer dan film Batman Joker adalah musuh penjahat Batman. Karena sindiran tersebut pelawak segera disebut sebagai Jester Jahat. Bahkan Marvel memiliki versi sendiri dari The Jester mana ia menggunakan mainan kecil sebagai bom. Meskipun masih ada pelawak saat ini tetapi mereka lebih dalam citra modern dari badut. Penggunaan Jester sebagai musuh super hero berevolusi gambar ke badut jahat bukannya bodoh pengadilan berlisensi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: