My Favorite Pernikahan Warna – Biru, Putih, Merah

My Favorite Pernikahan Warna - Biru, Putih, Merah

My Favorite Pernikahan Warna - Biru, Putih, Merah

Saya suka hal-hal warna cerah tanpa kecuali pernikahan. Aku jatuh cinta dengan tiga tema warna yang berbeda yang umum tetapi bijaksana. Sekarang saya berbagi dengan Anda favorit saya di beberapa titik. Yang pertama adalah Tiffany amp cahaya biru Aqua warna pernikahan. Tiffany biru menyegarkan dan tenang untuk pantai bertema pernikahan. Ini menyampaikan kecerahan dan modern merasa. Beberapa aksesori terlihat berkelas dan besar. Tiffany biru dan cahaya Aqua memberikan tamu Anda sebuah ide yang Anda menyenangkan dan bahagia. Ini adalah ide yang sangat dingin untuk menciptakan inspirasi. Pernikahan Barat menggabungkan warna-warna hangat dan kaya seperti itu sehingga item alam dapat digunakan sebagai item dekorasi untuk pernikahan barat. Juga disukai adalah tema warna nada permata kaya dan aksesoris.

Kedua itu adalah warna pengantin putih. Putih adalah simbol murni dan suci serta pernikahan. Tema serba putih pernikahan yang datang kembali ke kehidupan meskipun memakai putih untuk pernikahan digunakan untuk menjadi tabu terbesar seorang wanita dapat membuat. Selama Roma kuno pengiring pengantin mengenakan warna yang sama sebagai pengantin untuk membingungkan roh-roh jahat. Hari ini tema pernikahan putih menjadi pilihan untuk penampilan mereka yang sempurna. Pengantin putih klasik abadi modern dan bersih dan saya tidak berpikir itu akan keluar dari gaya. Ada banyak bunga putih dan aksesoris dalam segala bentuk dan ukuran yang dapat Anda pilih tampilan apa pun yang Anda akan pergi. Jika Anda tidak menyukai pengiring pengantin Anda dalam warna putih Anda bisa mempertimbangkan logam lunak yang cocok dengan pengiring pria baik.

Yang terakhir namun tidak sedikit yang adalah American Beauty. Ini adalah pilihan yang alami kapan saja. American Beauty adalah merah benar seimbang dan berbicara. Saya suka romantis dan cantik. Hal ini cocok untuk setiap warna kulit. Saya suka merah yang paling dilahirkan. Aku bermimpi suatu hari memiliki warna pernikahan merah. Beberapa mengatakan kepada saya bahwa orang yang terinspirasi oleh warna-warna musim dan mengintegrasikan mereka ke dalam pernikahan dan mereka bilang aku harus mempertimbangkan warna dominan tempat sebelum saya telah menetapkan hati pada warna pernikahan saya. Ya saya memiliki warna pernikahan saya ideal dalam hatiku. Aku memegang tema merah adalah pilihan gaya untuk pernikahan Anda. Merah akan lebih muncul dan Anda dapat menggunakannya dari gaun Anda untuk aksesoris.

Leave a Reply

