Baju Solo – 21 Hari Rok dan Gaun – Diva Style! Hari 2

baju solo

baju solo

Ini hari kedua Rok saya hari dan tantangan Dress dan aku benar-benar melihat ke depan untuk berpakaian hari ini lebih dari yang saya harapkan untuk menjadi. Karena saya bekerja dari rumah cukup sedikit itu mudah untuk tergelincir ke dalam celana olahraga dan t-shirt dress code – setelah semua yang akan melihat pakaian saya Jika saya harus pergi untuk sebuah janji saya baru saja ganti baju kan Yah saya menemukan diri saya meluangkan waktu sedikit lebih dan menjadi lebih disengaja tentang pakaian saya pagi ini – saya benar-benar direncanakan keluar malam

Saya suka denim – ada sesuatu tentang sepasang besar jeans yang saya pikir kebanyakan wanita mencintai bahkan jika mereka tidak dapat menemukan cukup pasangan yang tepat Saya beruntung menemukan rok denim besar di salah satu tempat favorit saya untuk berbelanja – TJ Maxx

Saya CINTA T.J. Maxx tetapi jika Anda tidak bekerja dari rencana lemari pakaian – atau setidaknya Anda memiliki gagasan tentang apa jenis pakaian yang ingin Anda tambahkan ke lemari pakaian Anda SEBELUM anda menekan toko Anda dapat berakhir dengan banyak yang tidak terkait pakaian dan tidak ada melihat kohesif. Bahkan setelan tertandingi memiliki BEBERAPA tingkat pemikiran dan perencanaan yang melekat padanya Rok saya s untuk hari ini akhirnya aku memakai dua yang berbeda yang digambarkan di bawah ini

Aku mulai hari dengan twinset berwarna krem merajut – kardigan dan shell yang cocok. Aku mengambil ini kombinasi TAHUN lalu di sebuah toko saya tidak ingat nama karena itu salah satu dari mereka campuran dan cocok dasar-dasar bahwa setiap wanita harus memiliki di lemari pakaiannya. Ini selaras dengan lebih dari dari apa yang ada di lemari saya mudah dipakai dan barang multi-musim yang dapat dipakai di semua tapi cuaca terpanas. Kardigan memiliki pencocokan warna tombol – yang meminjamkan banding klasik. Jika Anda ingin Diva-fy ini ansambel – mengubah tombol pada sweater untuk sesuatu yang lebih berwarna gemerlapan atau menarik tetapi menyadari bahwa ketika Anda mengubah warna tombol atau kain Anda juga sebaliknya membatasi apa yang dapat Anda pakai dengan garmen.

Berikut rok – rok lurus denim dengan tingkatan. Ini bukan normal Anda rok denim – sedikit lebih kelas atas dari itu dan juga ditemukan pada TJ Maxx. Saya membelinya karena bentuk klasik dan KEKURANGAN jahitan hias. Yang membuat rok ini lebih bisnis yang sesuai untuk saya tapi bisa juga berpakaian turun untuk akhir pekan atau pakaian santai.

Saya sudah dipakai rok ini berbagai cara selama beberapa tahun terakhir – dan itulah salah satu kriteria saya saat menambahkan apa pun untuk lemari saya. Itu harus dpt dipakai di musim ganda dan dengan pakaian yang berbeda yang saya sudah sendiri.

Saya telah menghabiskan terlalu banyak waktu menyingkirkan anak yatim di lemari saya – item yang hampir tidak mungkin untuk mencampur atau cocok dengan hal lain bahwa apa yang Anda membelinya dengan. Mereka kombinasi jaket dan baju terbuat dari kain poliester misteri yang tidak terlihat benar kecuali dengan satu sama lain … celana dan jaket yang tidak terlihat benar dipasangkan dengan pakaian lainnya dll

Anda bisa membuat pakaian yang berbeda banyak dengan rok ini

. Kenakan dengan kaus kaki dan flat manik-manik ditambah blus putih bersih untuk musim semi atau musim panas

. Memasangkannya dengan jaket jean terang atau gelap celana ketat dan sepatu pada musim gugur

. Tarik pada celana ketat berat dan sweter tebal dan Anda bahkan bisa memakainya di musim dingin

Sekitar pertengahan jalan melalui pagi hari namun chilliness hari harus saya – ini memang agak dingin dan hujan di sini di timur Connecticut tempat saya tinggal dan kami mencoba untuk menghemat bahan bakar minyak kita jadi aku berubah menjadi lebih lama dan hangat rok

Saya benar-benar CINTA ini rok – karena berbagai alasan

. Sangat mudah untuk dipakai – ada elastis di pinggang yang berarti saya dapat diselipkan apa pun dari T-shirt atau tank ringan untuk sweter chunky ke pinggang dan tetap nyaman.

. Panjang itu membuatnya serbaguna – saya bisa memakainya dengan sandal datar pompa sederhana sepatu berkuda yang saya miliki dan lakukan cukup sering atau boot dengan tumit. Anda juga bisa memasangkan rok ini dengan renda ala Victoria boot untuk melihat periode yang diilhami.

. Rok menggabungkan banyak warna yayasan yang dapat digunakan untuk membangun lemari pakaian. Merah pink putih dan hitam – semua dimasukkan ke dalam cetak bunga indah. Ingin perhatian sedikit lebih Pasangkan rok dengan sweater pink dan sepatu bot. Sedikit lebih konservatif Hitam flat sweter hitam dan jaket kulit membiarkan roknya menjadi pusat perhatian. Mencari mewah Tambahkan blazer beludru dan sepatu bot berkuda untuk merasa sama sekali berbeda. Penuh pada romantis Blus berenda warna merah anggur merah atau bahkan akan membuat rok ini off indah.

Karena fleksibilitas itu saya menemukan diri meraih rok ini cukup sering – itu aliran mudah juga membuat indah di mata saya – itu hanya mengapung di sekitar kaki Anda. Ini juga waktu yang tepat tepat tempat temukan di TJ Maxx tetapi Anda dapat menemukan ton dari rok untuk dijual selama bulan-bulan musim semi dan musim panas. Hal ini dapat dimasukkan ke dalam pakaian yang lebih terstruktur dan semua kecuali majikan yang paling konservatif akan tidak keberatan ini kombinasi yang indah dari warna klasik dan motif bunga.

Side note Ada perbedaan yang pasti antara rasa dari dua rok. Rok denim tegak kontribusi terhadap sikap yang berbeda dan cara yang berbeda dalam memandang gambar saya dari rok bunga lakukan. Saya telah mengenakan rok denim langsung bekerja karena saya memiliki bunga tapi pada waktu yang berbeda. Rok denim – karena potongan klasik dan kurangnya ornamen dapat dipakai untuk acara-acara bisnis yang paling santai dan majikan yang lebih kreatif akan punya masalah dengan rok ini sebagai bagian dari pakaian yang terkoordinasi. Rok bunga yang terbaik disediakan untuk pengusaha kreatif dan pengusaha solo. Panjang dan kain terlalu kasual untuk industri yang lebih konservatif seperti hukum perbankan atau asuransi.

Bagaimana -hari rok ANDA dan tantangan gaun pergi Apakah Anda menemukan inspirasi baru di lemari Anda Menantikan untuk artikel berikutnya – saya capai beralih lemari musiman saya sore ini dan menemukan beberapa rok linen indah sementara saya sudah lupa bahwa saya dimiliki dan yang pasti akan membuatnya menjadi pengalaman saya hari

Leave a Reply

