Baju Solo – Ini Seperti "Apa Tidak Wear" Untuk Bisnis Anda

Apakah Anda pernah menonton acara televisi Apa Tidak Wear di KLT dengan Stacy London dan Clinton Kelly

Saya suka acara itu

Selalu pengalaman emosional.

Biasanya orang yang dinominasikan mengakui mereka telah membiarkan diri mereka pergi atau mereka hanya tidak tahu bagaimana untuk berbelanja atau berpakaian. Sesekali mereka berakhir dengan orang keras kepala yang benar-benar menyukai penampilan mereka dan tidak mengerti mengapa mereka mungkin perlu mengubah.

Salah satu episode khusus yang datang ke pikiran ibu sepak bola / psikis / penyihir yang sehari-hari adalah pakaian kostum penyihir hitam lengkap dengan topi runcing – ya aku serius Pada awalnya dia cantik tidak mau berubah. Tapi segera kebenaran mulai keluar dan dia mengakui dia terluka dan tidak senang bahwa ia tidak diundang untuk pesta ulang tahun dan acara komunitas lainnya. Ternyata dia membuat takut semua orang pergi Dia menjadi sangat emosional ketika dia menyadari bahwa cara ia berpakaian TIDAK benar-benar melayani dia.

Meningkatnya kepercayaan besar.

Aku selalu kagum pada berapa banyak lebih percaya diri para kontestan miliki setelah Makeover mereka. Meskipun tampaknya menjadi eksternal makeover setiap satu dari mereka komentar tentang bagaimana benar-benar pengalaman transformasional telah. Mereka berbicara tentang bagaimana hidup mereka akan berubah. Dan ada hampir selalu air mata pelukan dan ton syukur untuk pengalaman bahkan jika itu menyakitkan di kali.

Jadi apa sih hal ini harus dilakukan dengan bisnis Anda

Nah seperti Apa Tidak Wear kontestan berjalan-jalan di yang tidak pas pakaian tidak menarik banyak solo-profesional yang bekerja di sebuah bisnis yang tidak cocok mereka atau mendukung mereka dalam pencarian mereka untuk sukses.

Sayangnya seperti Apa yang Tidak Memakai kontestan kadang-kadang mereka terlalu dekat dengan masalah yang bahkan melihatnya.

Jadi bagaimana Anda tahu apakah bisnis Anda cocok atau tidak

Berikut adalah beberapa gejala dari sebuah bisnis yang tidak pas. Lihat jika ada dari mereka cocok Anda.

  • Anda merasa seperti Anda melakukan segalanya dengan benar tapi masih tidak bekerja dan Anda tidak mencapai tujuan Anda
  • Anda sedang berjuang untuk mendapatkan klien dan membuat
  • uang

  • Anda tidak memiliki
  • menyenangkan

  • Anda menemukan diri Anda tidak benar-benar keluar sana untuk membuat sesuatu terjadi Anda mungkin akan tinggal sibuk bekerja di kantor Anda tetapi tidak benar-benar keluar sana dan membuat penawaran kepada orang-orang
  • Anda kurang percaya diri
  • Kau ragu tentang apakah Anda bisa sukses di bisnis
  • Kau melakukan hal-hal yang tidak nyaman dan bahwa Anda tidak menikmati
  • Anda tidak merasa seperti Anda memiliki kata-kata dengan jelas mengkomunikasikan apa yang Anda lakukan untuk orang
  • Prospek

  • tidak mengatakan ya untuk penawaran Anda
  • Bisnis merasa keras
  • Anda frustrasi
  • Anda merasa berkecil hati
  • Kadang-kadang Anda bahkan merasa ingin menyerah

Sebaliknya ketika bisnis Anda cocok Anda sempurna inilah yang rasanya

  • Anda merasa benar-benar yakin tentang bisnis Anda dan kemampuan Anda untuk menjadi sukses
  • Anda sangat gembira dan bersemangat dan tidak sabar untuk segera keluar dan membuat sesuatu terjadi
  • Anda merasa otentik dan kongruen dan merasa mudah untuk berbicara dengan orang lain tentang apa yang Anda lakukan sebenarnya Anda bahkan tidak merasa seperti Anda menjual
  • Anda berdiri di tempat kekuatan pribadi mengetahui tanpa diragukan lagi perbedaan Anda dapat membuat dalam kehidupan manusia
  • Anda tahu bagaimana berkomunikasi apa yang Anda lakukan dan Anda benar-benar nyaman pemasaran diri Anda dan layanan Anda
  • Prospek

  • responsif dan mengatakan ya untuk penawaran Anda
  • Jual

  • merasa
  • mudah dan benar-benar nyaman

  • Anda dengan mudah menarik klien dan membuat
  • uang

  • Klien Anda mendapatkan hasil yang bagus dan Anda senang bekerja dengan mereka
  • Ide

  • aliran dan orang yang tepat dan kesempatan konsisten muncul
  • Anda mencapai tujuan Anda
  • Anda tahu tidak ada orang lain di luar sana yang melakukan apa yang Anda lakukan dalam cara Anda melakukannya
  • Anda merasa tak terbendung

Perbedaan antara bisnis yang tidak cocok dan bisnis yang tidak cukup dramatis.

Anda akan melihat perbedaan angka-angka klien misalnya penjualan uang dan bagaimana Anda merasa tentang bisnis misalnya percaya diri dan bersemangat vs takut dan tidak nyaman dan pada berapa banyak Anda menikmati bekerja dalam dan terus Anda bisnis.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi apa yang tidak cocok dan menyingkirkan itu.

Pada Apa Belum Pakai Stacy dan Clinton pergi melalui lemari pakaian seluruh kontestan dan membuang segala sesuatu yang tidak melayani mereka misalnya tidak cocok adalah gaya salah ukuran atau tampilan . Mereka bahkan telah kontestan mencoba beberapa baju di depan cermin sehingga mereka benar-benar dapat melihat bagaimana mereka terlihat – yang paling sangat terkejut

Anda dapat melakukan hal yang sama. Ini disebut mencari ke dalam Cermin Realitas.

Ini adalah tentang ukuran di mana Anda berada dalam bisnis Anda berapa banyak klien yang Anda miliki seberapa besar daftar Anda berapa banyak uang Anda membuat bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda dan membandingkan mana Anda berada ke mana Anda benar-benar inginkan. Setelah Anda menemukan celah Anda dapat mulai membuat beberapa keputusan strategis tentang apa yang perlu diubah untuk menciptakan bisnis yang sempurna yang cocok Anda ke T.

Tujuan Anda harus memiliki bisnis yang merupakan refleksi otentik dari siapa Anda yang nyaman dan menyenangkan bahwa Anda merasa benar-benar percaya diri dan yang menarik persis klien yang tepat. Karena mereka adalah tanda-tanda dari sebuah bisnis yang dirancang khusus yang cocok Anda dengan sempurna.

Perubahan adalah mungkin tetapi mungkin memerlukan intervensi dari luar.

Sama seperti Apa Belum Pakai kontestan membutuhkan seseorang yang peduli tentang mereka untuk mencalonkan mereka untuk acara itu sehingga mereka bisa mendapatkan beberapa bantuan profesional Anda mungkin perlu mata di luar tujuan untuk membantu Anda melihat di mana perubahan harus dibuat dalam bisnis Anda untuk membawa Anda ke tujuan Anda. Lagi pula jika seorang wanita bisa berpakaian seperti penyihir dan melihat ada yang salah dengan hal itu bukan itu terlalu mengada-ada bahwa kita semua bisa memiliki beberapa kelemahan ketika datang untuk melihat bisnis kami secara obyektif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: