Baju Solo – Solo $ 50.000 Music Performer Halaman

Saya telah bermain di band rock sejak -an. Saya mulai muda dan seperti banyak remaja memiliki aspirasi yang terkenal. Band saya akan bermain musik asli di sirkuit klub malam Boston untuk uang sedikit atau tidak dan persaingan itu begitu sengit yang umumnya dimainkan secara gratis hanya untuk mendapatkan pemesanan.

Untuk membuat segala jenis upah layak kami bekerja – malam setiap minggu. Overhead adalah besar. Kami memiliki truk peralatan profesional kru jalan memiliki suara dan pencahayaan insinyur untuk membayar maka – anggota band. Anda harus memiliki semua itu karena orang lain lakukan. Kita semua mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dengan pertunjukan cahaya besar peralatan besar pertunjukan panggung mencolok dan itu menjadi lebih dan lebih mahal.

Besar. Sekarang saya benar-benar harus mendapatkan hal ini akan terburu-buru. Saya meminjam PA kecil dari seorang teman dan belajar satu set bahan yang saya pikir akan pergi ke sumur. Ini adalah pertengahan tahun sembilan puluhan dan unplugged musik sangat populer. Saya mengumpulkan lagu atau lebih yang saya sukai dan muncul pada malam tertentu. Sangat menyenangkan bahwa semua peralatan saya muat di bagasi dan aku benar-benar bisa mengangkat semuanya tanpa orang lain atau dua.

Saya diatur dan dalam waktu sekitar menit saya siap untuk pergi. Menjadi pemain gitar berpengalaman dan penyanyi saya tidak terlalu khawatir tentang terdengar buruk ia hanya merasa sangat aneh tanpa anggota band lainnya dengan saya. Saya selesai saya set dan berkemas gigi saya. Manajer datang dan mengatakan bahwa dia memiliki pembatalan minggu dari sekarang dan apakah saya akan tertarik bermain. Tentu saja saya mengiyakan dan bertanya apa anggaran itu. Setiap kali dia mengatakan kepada saya untuk malam aku tidak bisa percaya Saya tidak pernah membuat lebih dari – semalam dengan band yang paling populer dan itu menguras mental dan fisik untuk melakukan hal-menunjukkan. Inilah kesempatan untuk bermain musik membuat dua kali uang dan hampir menghilangkan semua situasi stres dan konyol yang datang dengan kehidupan band.

Sebagai catatan Jika Anda seorang musisi Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya belum pernah menggunakan pertunjukan kata-kata atau kapak atau musik lainnya berbicara. Saya telah terserang kata-kata dari kosakata saya beberapa tahun yang lalu …

Jadi … Saya pergi bekerja membuat poster gambar biografi daftar lagu dan sampler CD dengan lagu-lagu saya lakukan dan dirakit mereka ke dalam kit pers. Aku mulai menelepon restoran yang sama serta bar dan klub yang menawarkan hiburan serupa. Saya turun kit pers dan kadang-kadang akan datang pada malam hari mati atau menghadiri mic terbuka sehingga pemilik atau manajer dapat mendengarku. Saya mulai menunjukkan pemesanan segera. Beberapa tempat tidak apa yang saya inginkan juga tidak saya apa yang mereka inginkan tapi itu adalah bagian dari proses. Setelah Anda mendapatkan kelompok inti tempat Anda meminta untuk diletakkan pada rotasi biasa. Ini bisa menjadi seminggu sekali sebulan sekali atau setiap dua bulan. Yang penting adalah bahwa Anda meminta acara lain setelah selesainya kinerja yang sukses. Seharusnya tidak mengambil lebih dari bulan atau lebih untuk mengembangkan jadwal yang baik.

Perlu diketahui bahwa tidak setiap tempat akan membayar sama. Pekerjaan benar-benar bagus tetapi Anda akan melakukan cukup beberapa dan pekerjaan untuk sementara waktu tergantung pada ukuran tempat dan popularitas Anda. Tapi itu masih cukup mudah untuk mendapatkan untuk atau malam ketika memulai.

Membangun basis penggemar di setiap pertunjukan sangat penting. Saya telah mengirimkan daftar lembaran-lembaran yang saya tempat di setiap meja dan berjalan-jalan antara set untuk menyapa dan meminta orang untuk mendaftar. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat orang untuk datang kembali untuk melihat Anda pada saat Anda melakukan.

Anda akan memerlukan situs web titik. Situs web yang murah dan mudah untuk membuat dengan sedikit latihan atau Anda selalu dapat memiliki teman melakukannya untuk Anda. Ada banyak artikel dan buku tentang pemasaran musik jadi kami tidak akan masuk ke terlalu banyak di sini.

Dapatkan peralatan kecil. Ada banyak produsen alat terdengar besar yang sangat portabel. Anda tidak selalu perlu menghabiskan banyak baik. Saya menggunakan kualitas yang pro tapi instrumen moderat harga dan perlengkapan PA karena akhirnya akan menjadi sampah. PA kecil pertama saya adalah sedikit saluran kepala dengan dua lemari dengan berdiri. Biaya seluruh rig kurang dari dan saya masih menggunakan hari ini untuk sebagian kecil untuk kamar berukuran sedang. Untuk kamar yang lebih besar Anda harus sesuatu yang sedikit lebih besar dan selalu baik untuk memiliki salah satu mandiri gitar / PA amp mereka membuat hari ini untuk kedai kopi kecil dan pekerjaan restoran Seorang teman saya bersikeras selalu membawa gitar nya Taylor untuk menunjukkan.. Ketika satu malam pelindung mabuk jatuh ke dalam dirinya dan menyebabkan kerusakan terukur ia belajar sangat cepat.

Setelah Anda bermain-main dengan sukses selama satu tahun atau lebih membangun basis penggemar dan membuktikan diri Anda dapat mulai meminta lebih banyak uang. Anda masih akan ingin – pekerjaan terutama jika mereka membantu Anda memulai tetapi ada cara lain untuk membuat uang juga. Ganda adalah cara terbaik untuk membuat uang benar-benar baik dalam sehari. Karena sebagian besar restoran memiliki jam sibuk mereka antara dan misalnya benar-benar mungkin bagi Anda untuk melakukan beberapa ini setiap minggu kemudian berkemas dan melakukan klub atau pertunjukan bar di malam hari.

Khusus musik untuk liburan dan acara khusus juga bisa membuat Anda banyak uang. Hari St Patrick Tahun Baru Pernikahan Cinco De Mayo dan acara populer lainnya biasanya akan membayar Anda dua kali apa yang biasanya Anda buat.

Lalu ada kedai kopi. Ini lebih sulit untuk masuk ke dalam tetapi jika Anda tekun pergi ke acara artis lain dan mic terbuka Anda akan mengenal orang-orang yang menjalankan. Anda juga harus bermain sebagian besar musik asli jadi pastikan Anda untuk tugas itu. Ada banyak kedai kopi seniman sukses yang secara teratur menghasilkan . atau lebih untuk kinerja.

Festival lain adalah sumber pendapatan. Saya melakukan pencarian internet untuk melihat apa yang datang dan mendapatkan semua info kontak. Perlu diketahui bahwa banyak festival direncanakan berbulan-bulan di muka jadi jika Anda tidak berhasil dalam waktu untuk tahun ini membuat catatan tentang kapan untuk memulai menghubungi panitia waktu berikutnya.

Aku akan meninggalkanmu di sini dan akan menindaklanjuti dengan artikel masa depan yang dapat membantu Anda. Saya telah terdaftar beberapa sumber daya yang sangat baik di bawah ini untuk membantu anda memulai jangan sampai ke sana dan semoga berhasil

Leave a Reply

