Baju Solo – Solo Profesional – Delapan Sifat Besar Menjadi Solopreneur Dengan Home Office

Bertahun-tahun yang lalu saya mencoba untuk tidak membiarkan kepada orang bahwa saya adalah pemilik tunggal bekerja dari rumah saya. Ada stigma untuk itu seperti Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan nyata dan karena itu tidak memiliki nyata bisnis. Dan jika saya tidak mengungkapkan hal itu kepada seseorang reaksi umum adalah Oh aku tidak pernah bisa bekerja sendiri dari rumah. Aku takut aku akan tergoda untuk tinggal di daster sepanjang hari atau mendapatkan terganggu oleh pekerjaan rumah tangga . Aku tidak pernah tahu persis bagaimana untuk menanggapi itu. Maksudku salah satu keuntungan menjadi seorang solopreneur bekerja dari rumah adalah bahwa Anda dapat mengontrol jadwal Anda sendiri dan memiliki kode pakaian apapun yang Anda inginkan

Pada tahun-tahun berikutnya praktisi solo yang bekerja dari rumah telah menjadi lebih dan lebih umum di hampir bidang apapun. Bahkan banyak karyawan perusahaan bekerja dari rumah mereka. Dalam era digital tidak peduli di mana kehadiran fisik Anda. Selama Anda punya telepon dan komputer Anda siap untuk rock and roll.

Jadi menjalankan bisnis dari rumah Anda tidak hanya wajar dan mungkin tapi itu memiliki banyak manfaat untuk itu. Jika Anda bermain-main dengan ide nongkrong sirap Anda dari atap yang sama dengan rumah Anda pertimbangkan delapan karakter besar menjadi solopreneur bekerja dari rumah kantor

.

.

.

.

.

.

.

.

Leave a Reply

