Baju – Mode Pakaian – The Paradox Siklus Ekonomi

Jadi membangun industri siklus di mana beberapa kecenderungan yang keluar dari mode beberapa dekade lalu kembali dikenakan hampir tidak berubah. Misalnya akan ada waktu ketika wanita sepatu memiliki poin yang tajam. Pada periode yang lain sepatu wanita telah bulat tepi dan pada tahun yang lain sepatu ini memiliki tip lurus. Efek psikologis yang terjadi pada wanita tren perubahan Pakaian Fashion hanya menghancurkan mereka tidak tahan untuk berjalan membawa sesuatu ditangguhkan dan sangat nyaman seperti apa yang sedang Anda gunakan. Apakah itu tekanan psikologis motivator terbaik untuk konsumsi tren baru di Baju Mode Tidak peduli harga yang Anda mungkin harus membayar atau mengingat bahwa pada akhir musim harga menjadi sangat rendah ke tanah. Emosi hanya ada dan memiliki kekuatan penuh pada saat ini.

Industri Mode Pakaian merupakan bentuk usaha yang menarik yang patut dipelajari secara mendalam. Ini merupakan salah satu paradoks besar ekonomi konvensional dan harus berfungsi untuk mengubah paradigma ekonomi kita. Pada akhir hari orang membeli apa yang mereka inginkan dan tidak membeli apa yang mereka butuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: