Baju – Bagaimana Menjadi Trendy Dengan Pakaian Sehari-hari Anda

Memilih pakaian yang sesuai untuk musim yang tepat bisa sangat mahal. Salah satu cara Anda dapat memotong anggaran Anda waktu dan usaha adalah dengan layering pakaian Anda daripada membeli pakaian mahal Anda hanya bisa memakai satu musim. Mulailah dengan membeli pakaian untuk musim panas seperti tank top kemeja dan jeans dasar. Ketika cuaca semakin dingin memilih untuk item yang dapat diletakkan di atas pakaian sebelumnya Anda musim panas seperti sweater cardigan hoodies sweater dll tidak hanya trendi namun juga lebih bagus untuk melihat karena Anda bisa bereksperimen dengan banyak berbeda kombinasi.

Layering sebenarnya adalah sebuah teknik dengan cara yang tidak pernah pergi lama. Secara pribadi selama hari ketika saya ingin tetap sederhana aku mengenakan kemeja putih sederhana dan memasangkannya off dengan skinnies merah hanya untuk menambah sedikit funk. Tapi kalau aku merasa sedikit kreatif dengan pakaian saya saya akan memakai kaus tanpa lengan berwarna-warni rajutan atas kemeja putih saya dan memasangkannya off dengan celana abu-abu saya. Kontras karya warna dan tak seorang pun akan tahu itu adalah kemeja putih yang sama.

Ada banyak gaya yang berbeda untuk memilih dari bagi siswa back-to-sekolah yang khawatir tentang mengulangi pakaian mereka. Yang dibutuhkan adalah kreativitas untuk datang dengan sesuatu yang baru dan menarik.

Leave a Reply

