Batik – Bali Tinggi

Saya menulis memoar ini dari perspektif seorang turis dari Filipina. Sebelum datang ke Bali saya berpikir bahwa Bali adalah tujuan lain pantai seperti Boracay atau Phuket. Tidak tampaknya aku salah. Bali lebih dari pantai. Mari saya tunjukkan.

Light meningkatkan seni orang tidak dapat mengisolasi struktur dari lingkungan alam.

Aku ingat ini parafrase dari film menit kami tiba di hotel kami Royal Bali Beach Club di Jimbaran. Saat kami duduk minum minuman menyambut kami mata saya ditarik naik ke atap jerami yang terbuat dari alang-alang cogon . Tiga tingkat naik dari lobi lantai dasar tiang bambu dan bingkai kayu mengilap membentuk sebuah desain geometrik yang bersinar di lampu hangat. Hindu ukiran batu ukiran kayu yang rumit di dinding kamboja bunga di vas masker Bali gargoyle

Dalam perjalanan kami ke gereja Santo Fransiskus Xaverius di Kuta hari berikutnya aku akhirnya melihat Bali pada siang hari. Aku merasa aneh bahwa hampir semua struktur kecuali yang dengan atap jerami memiliki atap ubin yang sama dalam warna terakota. Saya hampir bisa percaya Bali sengaja menciptakan tampilan bertema bersatu seperti apa Paris atau Israel di Yerusalem itu. Saya pikir kota ini memberikan karakter yang unik. Apakah Anda tahu bahwa Bali memiliki seni jalanan terpanjang di dunia

Segera itu matahari terbenam. Menyaksikan matahari terbenam di Kuta atau pantai Dreamland merupakan acara khusus bagi keluarga kami sejak kita hidup di kota yang jauh dari pantai manapun. Kami senang bahwa pantai di Bali bebas dan tidak ramai dengan orang. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa tapi rasanya seperti makanan bagi jiwa kita untuk mengejar matahari terbenam di tepi pantai.

Bagi saya Uluwatu di Bali barat daya memiliki pemandangan tebing yang paling dramatis selama laut India. The meter adegan tebing agak seperti Dua Belas Rasul di Melbourne Australia yang dihadapi Samudra Selatan. Setelah setengah jam berjalan di jejak kami dihargai dengan pemandangan yang spektakuler Ada banyak monyet sekitar tapi jangan tertipu atau takut bahwa monyet akan mencuri barang-barang Anda. Itulah yang penduduk setempat akan memberitahu Anda tapi saya menolak untuk meninggalkan kacamata saya balik mata saya sensitif terhadap matahari. Nah mereka tetap kacamata murah tapi hei setidaknya aku tidak mengerutkan kening dalam pemotretan dan tidak ada yang terjadi kepada kita.

Mari kita lihat pantai untuk surfing olahraga air atau berenang pegunungan danau taman nasional teras padi

Leave a Reply

