Jenis Batik Tulis – Manik-manik

Saya tidak berarti seorang ahli manik-manik. Saya jauh lebih mahir dan mampu ketika datang ke sulaman dan bordir. Anda bisa menebak pengetahuan saya tentang manik-manik pasokan secara praktis sebagai terbatas sebagai pemasok manik-manik saya pengalaman. Namun saya beruntung punya pengalaman kerja di selembar yang menyerukan kata embeading pasokan / em. Dengan kata lain saya mendapat pelajaran instan atau dua.

Penemuan pertama saya dibuat saat melihat pola potongan bordir yang menyerukan manik-manik persediaan yang saya tahu SETELAH saya membeli pola yang indah adalah bahwa manik-manik tentu saja dari emdifferent / em jenis. Oke Anda mungkin berpikir Anda tahu apa yang saya bicarakan tapi aku ragu Anda menghargai pentingnya itu. Ada ratusan jenis dan gaya manik-manik di ribuan toko khas berlebihan dalam satu besar. Jadi untuk pola tertentu saya membutuhkan . benih manik kaca karang heather manik-manik kaca ungu muda biji manik-manik kaca heather biji platina naik manik-manik kaca antik dan manik-manik kaca sen baru kerikil – semua oleh pembuat pasokan manik yang disebut Mill Hill.

Mengapa semua hal ini sangat kecil detail Mengapa saya harus menulis segala sesuatunya termasuk ada kode tertentu Pertama saya tinggal dengan pilihan neraka jalan keluar di hutan kerajinan toko terdekat dua belas dan sembilan belas mil. Saya perlu ke kanan manik-manik pertama kalinya saya mengunjungi sebuah toko karena saya tidak bisa membalikkan roda setelah mengetahui bahwa saya telah membeli warna yang salah. Kedua saya telah ADD – Attention Defisit Disorder. Sebuah manik-manik yang hilang berarti sepotong tidak dapat diselesaikan. Dan ketiga pola salah satu yang rumit dengan ribuan jahitan dan warna hampir lima puluh akan membutuhkan persediaan manik-manik hak untuk membuat skema warna dan tekstur dll pekerjaan. Ini tidak masuk akal untuk menggantikan sembarang teduh di sana.

Toko pertama satu aku seperti sangat banyak dan sering telah membatasi pasokan bead merek yang saya butuhkan. Bahkan mereka tidak / tidak membawa Mill Hill. Jadi aku kembali ke rumah dan mencari internet untuk melihat apakah aku bisa mengidentifikasi warna dan gaya manik-manik dan mencoba untuk menemukan beberapa pengganti. Kembali ke toko pertama dan dinding pasokan bead saya merasa pusing dan bingung. Jadi saya mencoba toko berikutnya kota lain pergi pada hari lain. Ada yang saya temui tidak hanya satu tapi tiga dinding pasokan bead banyak merek warna ukuran bentuk dan derajat kegunaan. Saya menghabiskan satu jam baik membaca dengan teliti yang indah yang jelek dan manik-manik yang tidak pas untuk proyek saya. Aku menyerah dan pindah ke seluruh item pada daftar saya. Setelah setengah jam lagi saya menemukan di bagian sulaman bukan di bagian persediaan argggh titis Mill Hill manik-manik. Dan dari lima gaya yang saya butuhkan menemukan dalam jumlah tepat yang dibutuhkan dan satu di setengah jumlah yang saya butuhkan.

Kadang-kadang BANYAK terlalu banyak … dan tidak cukup. Dari mungkin lima sampai sepuluh ribu dolar senilai pasokan bead saya datang pergi dengan lima dolar senilai manik-manik yang tepat. Terima kasih Tuhan untuk internet. Ini membuat hidup saya jauh lebih mudah. Mungkin lain kali saya harus memesan secara online di tempat pertama.

Leave a Reply

